Sewa Mobil Elf Ke Pantai Balekambang Malang

Mencari jasa Sewa Mobil Elf Ke Pantai Balekambang Malang harga murah dengan kendaraan yang bagus juga bersih? ya solusikan bersama kami Javanese Trans, lalu berapa biaya wisata sewa mobil elf ke pantai balekambang malang? pengen tahu kan, yuks simak bareng - bareng ya sobat.

Sewa Mobil Elf Ke Pantai Balekambang Malang

pantai balekambang

Pantai Balekambang Malang adalah salah satu pantai di selatan Malang yang juga masuk dalam kategori pantai selatan yang terkenal akan ombak besarnya, pesisir pantai balekambang yang luas juga berpasir putih membuat tingkat kunjungan wisatawan ke Pantai Balekambang Malang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Lalu apakah untuk menuju ke lokasi Pantai Balekambang Malang bisa menggunakan kendaraan umum atau dilewati jalur bus umum?

Untuk menuju ke Pantai Balekambang Malang hanya dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi baik sepeda motor atau mobil, lalu apakah dengan memilih jasa Sewa Mobil ke Pantai Balekambang Malang bisa lebih mudah?

Ya memang akan lebih mudah jika menggunakan jasa persewaan mobil, jumlah rombongan hingga 17 orang sekalipun kami akan solusikan dengan Sewa Mobil Elf Ke Pantai Balekambang Malang dengan mudah dan juga murah.

Sewa Elf Short / Long Ke Pantai Balekambang Malang

elf long malang

Ada 2 pilihan Mobil Elf yang bisa sobat pilih sendiri, Sewa Elf Short Malang 12 seat atau Sewa Mobil Elf Long 18 seat untuk wisata ke Pantai Balekambang bersama keluarga besar Anda.

Pantai Balekambang Malang yang berlokasi di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini memang menyimpan banyak keindahan. Sayang jika sudah mengunjungi Malang atau Kota Batu tak mengunjungi atau berwisata ke Pantai Balekambang Malang.

Anda bisa memilih lokasi Jemput baik di Stasiun Malang, Bandara Malang, Hotel di Malang atau Batu atau tempat yang telah Anda tentukan sendiri lokasinya dan jadi dah pastinya nyaman dan rekomended kan buat pariwisata.

Biaya Sewa Mobil Elf Ke Pantai Balekambang Malang

Untuk biaya sewa mobil elf ke pantai balekambang malang (all include) meliputi mobil elf + driver + bbm + sebagai berikut :

Mobil Elf Short : Rp. 950.000
Mobil Elf Long : Rp. 1.150.000

Harga / biaya sewa mobil elf ke pantai balekambang malang ini tak hanya 1 tujuan saja, tetapi Anda bebas menentukan sendiri ke pantai - pantai lainnya di sekitaran malang. Informasi dan pemesanan, klik : Sewa Elf Di Malang.

0 comments:

Post a Comment

Labels