Paralayang Batu Malang Harga Tiket Masuk 2020


Ingin memacu adrenalin Anda coba ke wisata Paralayang Batu Malang Jawa Timur mulai dari harga tiket masuk paralayang batu malang atau harga sewa rumah pohon paralayang yang bikin penasaran ato ingin tahu paralayang batu malam hari juga info harga naik paralayang malang berapa bahkan jika dari stasiun malang ke paralayang adalah beberapa hal yang banyak di cari informasinya.

Wisata paralayang gunung banyak batu malang adalah sebuah bukit yang pada bagian atas digunakan tempat wisata, bukit paralayang gunung banyak dahulu memang hanya digunakan sebagai kegiatan olahraga yaitu Paralayang yaitu terbang dengan menggunakan payung khusus baik terbang sendiri ataupun tandem (2 orang). Lalu apa saja yang menarik di Paralayang ?

Paralayang Batu Malang Harga Tiket Masuk

Untuk tiket masuk ke paralayang hanya dipungut biaya Rp. 10.000 saja untuk tiap orangnya dengan biaya parkir motor Rp. 5.000 dan untuk roda 4 Rp. 10.000 saja, bagaimana murah bukan.

paralayang batu malang
Soul Incubator
Paralayang yang berada di puncak ketinggian memang menjadikan tempat ini memiliki pemandangan yang bagus karena bisa melihat kota batu dari ketinggian apalagi jika pada malam hari akan terlihat kerlap kerlip lampu baik dari rumah, kendaraan maupun tempat wisata.

Jika berencana ke Paralayang Batu Malang ini jangan lupa mempersiapkan jaket sebagai pelindung diri dari hawa dingin karena perbukitan yang cukup tinggi kecenderungan memiliki iklim yang lebih dingin, dan juga pastikan kondisi cuaca cerah sebab tempat wisata paralayang berada di tempat terbuka.

Paralayang adalah salah satu tempat wisata favorit dari sekian banyak tempat wisata di batu malang dengan tingkat kunjungan yang sangat tinggi, tak hanya bisa menikmati pemandangan dari ketinggian saja tetapi bagi yang berani mencoba terbang tandem menggunakan Paralayang bakalan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Sensasi Naik Paralayang dan Harga
Untuk bisa mencoba terbang tandem bersama pelayang profesional, Anda diharuskan membayar Rp. 350 ribu untuk sekali naik dengan waktu yang cukup lumayan lama melayang - layang diudara. Dengan posisi Anda pada bagian depan supaya dapat melakukan aktivitas merekam dan pandangan tak terhalang.

Jika berencana untuk terbang siapkan kamera untuk bisa merekam aktivitas Anda selama terbang tandem, akivitas terbang sembari foto selfie atau merekam video pastinya akan menjadi momen penting dan jangan lupa upload di social pribadi Anda dan dapat dipastikan teman - teman Anda akan sangat tertarik untuk mencobanya juga nantinya.

Jika angin sedang bagus Anda akan bisa lebih lama dan bisa terbang layang lebih tinggi dari lokasi terbang sebelumnya, hal ini karena keahlian dari pilot yang terlatih akan memberikan rasa nyaman dan sensasi terbang yang lebih menyenangkan.

Rute Ke Paralayang Batu Malang
Jika dari pusat kota Malang yaitu Alun Alun Malang berjarak 29 Kilometer dengan estimasi waktu tempuh 1,2 jam dan jika jarak dari stasiun malang kota baru ke paralayang berjarak 30 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan 1,3 jam menggunakan kendaraan.

Jika Anda sudah memasuki salah satu kawasan pusat kota di malang arahkan kendaraan ke arah barat yaitu menuju ke Kota Wisata Batu yang memang untuk bisa sampai kesana harus melewati kota batu karena kota batu sendiri berada di dalam kawasan Kabupaten Malang.

Penggunaan google maps akan bisa mempermudah sembari menikmati pemandangan selama perjalanan kesana yang terbilang cukup bagus jika sedang melewati jalanan pegunungan, mampir ngopi atau makan di "Payung" adalah jajaran warung - warung sederhana di pinggiran jalan pegunungan tersebut yang juga bisa sembari melihat kegiatan terbang layang atau paralayang dari warung tersebut.

Kuliner Di Paralayang Batu Malang
Tak perlu takut akan kelaparan jika sedang berada disana, Kuliner di paralayang terbilang cukup beragam yang kebanyakan masakan jawa timuran. Bagi penyuka Kuliner Bakso Di Malang akan bisa Anda temui di paralayang batu, menu makanan lain seperti Soto, Rawon, Lapapan baik ayam maupun Bebek bisa dengan mudah ditemui dan dipesan dengan harga yang terbilang standard.

Masuk dari jalan besar ke Jl. Rajek Wesi yang tepat di seberang Grand Pujon View Hotel & Resort Anda akan dihadapkan banyak pilihan warung warung sederhana dengan aneka menu sajian, sudah barang tentu bakalan aman dah berwisata dengan perut kenyang setelah menikmati masakan khas jawa timuran.

0 comments:

Post a Comment

Labels