Kapasitas Penumpang Mobil ELF

Kapasitas Penumpang Mobil Elf - Mobil elf adalah salah satu mobil dengan kapasitas yang cukup besar yang banyak dipakai untuk kebutuhan transportasi pariwisata, perkantoran, instansi, perusahaan karena kapasitasnya yang dirancang untuk bisa memuat lebih banyak bila dibandingkan dengan mobil stastion pada umumnya.

Tipe Mobil Elf

Ada 3 tipe mobil elf yang beredar dipasaran sekarang ini yaitu :
  • Mobil Elf Short
  • Mobil Elf Long
  • Mobil Elf Giga
Ketiga jenis tersebut memang dirancang untuk kebutuhan kapasitas penumpang yang berbeda beda. Untuk kapasitas mobil Elf Short 12 seat, Elf Long 18 seat, Elf Giga 18 seat. Akan tetapi jumlah tempat duduk elf sebenarnya bisa di seat layaknya bus yang bisa disesuaikan dengan jumlah penumpang yang ditawarkan.

Kendaraan : https://posts.gle/ANHPd

Kapasitas Penumpang Mobil Elf

Jadi sebenarnya untuk kapasitas mobil elf baik elf short, elf long, elf giga semua bisa di set ulang atau bisa di kurangi atau di tambah jumlah tempat duduknya meski dimensi kendaraanya kebanyakan hampir sama saja. Di tiap karoseri sendiri sudah merancang baik dari jumlah tempat duduk, luas bagasi untuk memastikan kenyamanan dalam perjalanan dan ruang bagasi yang pas untuk kapasitas tersebut.

Akan tetapi untuk ukuran standar biasanya 12 seat untuk elf short, 17 - 18 untuk elf long, 16 - 18 untuk elf giga. Alangkah baiknya bila akan rental mobil elf, tanyakan dahulu kepada pihak rental tersebut kapasitas mobil yang ia punyai. Mobil untuk penumpang 8 sampai 11 orang bisa menggunakan elf short dan mobil untuk penumpang 12 sampai 17 orang bisa menggunakan elf long. 

0 comments:

Post a Comment

Labels