Kampung Warna Warni Jodipan Malang Harga Tiket Masuk


Ingin berkunjung ke Kampung Warna Warni Jodipan Malang karena ingin hunting spot foto unik, atau bingung mencari stasiun terdekat dari kampung warna warni malang ato bisa jadi ingin mengetahui harga tiket masuk kampung warna warni jodipan malang berapa? yuks mari kita simak bareng - bareng ya sob.

Ya sebelum membahas tentang lebih jauh seputar Kampung Warna Warni Jodipan Malang tak ada salahnya jika mungkin dari sekian banyak pembaca yang membutuhkan jasa transportasi yang pastinya murah juga menyenangkan, kami melayani Rental Mobil Elf Di Malang yang pastinya rekomended. Yuks kita lanjut ceritanya.

Kampung Warna Warni Jodipan Malang

Tiket Masuk : Rp. 3.000
Parkir Motor : Rp. 3.000
Parkir Mobil : Rp. 5.000

Ingin tahu apa saja yang disuguhkan di tempat wisata unik di malang yaitu kampung warna warni jodipan ini? Ya jika Anda pengguna layanan kereta api, Anda bisa turun di stasiun di Kota Malang. Lalu apa nama stasiun dekat kampung warna warni malang?

kampung warna warni malang
kaskus.co.id
Ya untuk stasiun terdekat dari kampung warna warni malang adalah Stasiun Malang Kota Baru yang beralamat di Jl. Trunojoyo No.10, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111. Lalu jika datang di Malang menggunakan transportasi udara bisa memilih datang di Bandar Udara Abdulrachman Saleh sekaligus memesan sewa kendaraan yang akan melayani penjemputan sesuai lokasi kedatangan.

Spot Foto Unik Kampung Warna Warni Malang

Muda mudi yang suka dengan lokasi spot foto selfie unik, mengunjungi Kampung Jodipan bisa dibilang sangat cocok sekali. Background warna warni rumah perkampungan yang bisa terlihat dari Jembatan Bug Gluduk peninggalan Belanda bisa dijadikan salah satu spot pertama ketika sedang berjalan menuju ke Kampung Warna Warni Jodipan Malang.

Jika sedang melewati jembatan Bug Gluduk pada akhir pekan apalagi libur panjang akan terlihat muda mudi dengan aneka macam gaya foto karena lokasi ini terbilang banyak disukai pengunjung Kampung Warna Warni, background foto akan terlihat rumah dengan aneka warna cat juga dekorasi.

Kampung yang berada di bantaran sungai brantas ini menjadi salah satu kampung di Malang yang menjadi lokasi pariwisata yang unik, berkesan, instagramabel dan harga tiket masuknya sangatlah murah cukup membayar 3 ribu saja sudah bisa berkeliling kampung dengan ribuan lokasi spot foto yang beragam.

Terlihat juga dari kejauhan salah satu spot di Kampung Warna Warni Malang yaitu jembatan kaca pertama di Indonesia yang di rancang oleh mahasiswa salah satu perguruan tinggi terkenal di Malang yang juga bisa Anda coba lewati sembari bergaya diatas kaca di ketinggian 25 meter diatas sungai terkenal di malang yaitu sungai brantas.

Dari Stasiun Malang
Jika Anda salah satu dari sekian banyak pengguna layanan transportasi kereta api yang jika sedang berkunjung ke Kota Malang tak ada salahnya atau bahkan jika belum pernah berkunjung ke Kampung Warna Warni Malang bisa dibilang sayang untuk dilewatkan lokasi tempat wisata murah di malang yang satu ini untuk dilewatkan.

Mau berjalan kaki saja dari stasiun Malang ke Kampung Warna Warni Jodipan Malang?

Tak masalah, karena memang lokasinya terbilang sangat dekat dengan estimasi waktu tempuh 10 menit berjalan kaki santai dengan jarak kurang lebih 700 meter dari Stasiun Malang Kota Baru. Jadi jika tak sedang membawa banyak tas bawaan, coba dengan memilih berjalan kaki sembari melihat suasana Kota Malang.

Dahulu cerita tentang kampung warna warni adalah layaknya kampung seperti pada umumnya yang memang pernah dijadikan lokasi percontohan tentang kepedulian lingkungan yaitu tentang perilaku tak membuang sampah di sungai, semenjak itu ada pengecatan diseluruh kawasan kampung jodipan hingga menjadi lokasi tempat wisata terkenal di Malang dengan sebutan Kampung Warna Warni hingga sekarang ini.

0 comments:

Post a Comment

Labels