Wisata Ke Pantai Di Malang Yang Pastinya Menyenangkan

Siapa yang tak ingin melakukan perjalanan wisata, apalagi wisata ke pantai yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Ya sekarang ini kita akan bahas pantai di malang, jadi jika mau wisata ke pantai di malang lalu pantai apa saja yang biasa dikunjungi orang jika ke pantai di malang?

wisata ke pantai malang

Ingin tahu pantai mana saja yang sering dikunjungi wisatawan dikawasan pesisir malang ini yaitu :

Pantai Balekambang
Sebelum nama pantai lain di pesisir malang ini kondang, pantai balekambang ini sudah sejak dulu memang banyak dikunjungi wisatawan baik lokal malang ataupun dari luar kota malang. Jika pada hari libur, di bibir pantai yang panjang ini akan dipadati pengunjung yang bermain dan menikmati suasana pantai balekambang ini. Tak heran pantai balekambang menjadi destinasi wisata nomor 1 di kawasan pesisir malang.

Pantai Ngliyep
Pantai ini sudah sejak lama juga dikunjungi wisatawan jika ingin wisata ke pantai di malang dan salah satunya yang banyak dikunjungi adalah pantai ngliyep ini, akan tetapi masih masih kawasan pantai selatan yang terkenal ombak besarnya. Jika Anda berkunjung ke pantai ngliyep ini pastikan jangan berenang karena selain memiliki ombak yang besar juga banyak terdapat karang terjal yang bisa membahayakan jika Anda berenang dan terhempas jika ada ombak besar datang.

Pantai Goa Cina
Memang sebelum dibangunnya Jalur Lintas Selatan ini beberapa pantai belum banyak terekpose yang salah satunya adalah pantai goa cina ini, tiket masuk 5 ribu rupiah saja untuk 1 orangnya Anda bisa melihat langsung goa cina yang berada di karang di pesisir pantai ini. Pantai goa cina menjadi salah satu wisata favorit ke pantai di malang yang asik juga menyenangkan, apalagi bersama keluarga yang kita sayangi.

Pantai 3 Warna
Sesuai dengan namanya, jika diperhatikan pada tepian pantai 3 warna ini terkadang memiliki warna sampai 3 warna yang berbeda. Pantai 3 warna yang berlokasi di kawasan konservasi hutan mangrove memang terlihat masih asri dan alami serta untuk kesanapun harus reservasi dahulu karena pantai 3 warna sendiri memang dibatasi pengunjungnya apalagi jika pada musim libur panjang atau sekolah.

Pantai Bajul Mati
Tak seperti namanya, bajul adalah buaya yang pastinya tak ada di pantai ini. Nama tersebut mungkin diambil dari bentuk karang yang menyerupai buaya yang berada di pantai bajul mati ini. Jika pada musim liburan seluruh pantai di pesisir malang ini dan salah satunya adalah pantai bajul mati ini.

Tak perlu bingung jika ingin wisata ke pantai di malang, pastinya akan asik juga menyenangkan. Jika penasaran, Anda bisa membawa kendaraan sendiri karena untuk kawasan ini memang tak dilalui kendaraan umum. Jadi untuk pergi kesana harus menggunakan kendaraan sendiri atau sewa kendaraan.

0 comments:

Post a Comment

Labels