Stasiun Malang Ke Jatim Park Kota Batu

Bila datang di Stasiun Malang Ke Jatim Park 1, 2, 3 Kota Batu akan lebih mudah jika menggunakan layanan sewa kendaraan dan daripada susah juga capek menyetir sendiri akan lebih nyaman jika sewa mobil plus supir yang pastinya lebih hafal jalan.

Stasiun Malang Ke Jatim Park

stasiun malang ke jatim park

Dibutuhkan kendaraan yang pas dengan jumlah rombongan yang sedang bersama Anda, pastikan sebelum memilih jasa sewa kendaraan untuk menghitung jumlah rombongan juga barang bawaan Anda. Jangan sampai ada permasalahan karena mobil tak cukup membawa barang bawaan Anda, pastikan juga jam kedatangan untuk memastikan waktu penjemputan yang pas.

Ada beberapa pilihan yang bisa sobat sesuaikan dengan kebutuhan, yaitu dari mobil kecil untuk kapasitas 4 orang atau mobil yang lebih besar. Pastikan mobil sesuai dengan kalkulasi perhitungan budget wisata dan jangan sampai memilih mobil yang terlalu besar padahal jumlah rombongan sobat hanya sedikit.

Beberapa pilihan kendaraan yang banyak disewakan dikawasan batu dan malang, sebagai berikut :
  • Toyota Agya
  • Toyota Avanza
  • Toyota Innova
  • Isuzu Elf Short (12 seat)
  • Toyota Hiace  (16 seat)
  • Isuzu Elf Long (18 seat)

Sebenarnya jika dalam 1 hari sobat ingin mengunjungi 3 tempat tersebut pasti sobat akan terburu buru disetiap kunjungannya, karena satu tempat saja membutuhkan beberapa jam bahkan jika santai dalam menjelajahi dan mencoba setiap wahana permainan dari pagi hingga sore hari hanya 1 tempat saja.

Jatim Park sendiri memiliki luas wilayah puluhan hektar yang didalamnya dibuat semenarik mungkin, bukan tidak mungkin dalam setiap kunjungan sobat akan dibuat lama karena tak terasa jika sudah menghabiskan waktu berjam - jam berada disana.

Jadi sudah tak perlu bingung lagi mencari layanan kendaraan, mau Sewa Elf Malang, avanza, hiace elf ataupun agya sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. 

0 comments:

Post a Comment

Labels