Stasiun Ke Kampung Warna Warni Malang Cukup Berjalan Kaki

Dari Stasiun Ke Kampung Warna Warni Malang cukup berjalan kaki saja? untuk stasiun terdekat dari kampung warna warni jodipan malang adalah Stasiun Malang Kota Baru dengan kode ML pada tiket pemesanan.

Stasiun Ke Kampung Warna Warni Malang

stasiun ke kampung warna warni

Jika tak membawa banyak barang bawaan, berkunjung ke kampung warna warni jodipan malang cukup hanya dengan berjalan kaki saja kurang lebih 15 menit sembari menikmati keindahan dan suasana kawasan sekitaran Kota Malang kan.

Duduk berlama - lama di gerbong kereta api memang akan membuat kaki Anda pegal juga bisa kesemutan, tapi tak masalah karena semua itu demi bisa terbayar sudah jika tiba di Kota tujuan yaitu Malang.

Sebelum berjalan mengunjungi kampung warna warni jodipan ini ada baiknya untuk bersantai dahulu dan menikmati rindangnya taman kota Malang yaitu Taman Trunojoyo yang berada tepat di depan Stasiun, cukup hanya menyebrang jalan saja kok.

ke kampung warna warni
Taman Trunojoyo
Jika Anda laper atau haus tak perlu jauh - jauh berpindah ke tempat lain, cukup disekitaran taman tersebut banyak penjual baik minum dan makanan dengan berbagai macam menu. Untuk harga cukup murah dan terbilang normal, bisa juga mengunjungi pujasera yang berada di sisi selatan taman trunojoyo.

Jalan Kaki Ke Kampung Warna Warni
Jika laper dan capek udah hilang, yuks saatnya berjalan kaki ke kampung warna warni dan siapkan minum untuk persiapan selama berada di sana.

Dari stasiun arahkan kaki Anda menuju sisi selatan atau jika Anda ragu gunakan fasilitas google map atau bertanya ke orang..hehehe. Ini adalah cara manjur menghadapi kebingungan, yak lanjut jalan kaki ya. Jangan sampai ada rombongan yang tertinggal, saatnya melemaskan otot yang tegang sembari sedikit olah raga kaki ya biar sehat.

Kurang lebih sekitar 15 menit Anda akan menemui kampung yang berada di sekitaran bantaran sungai dengan cat warna warni, yups itulah kampung warna warni.

Kampung Warna Warni Adalah salah satu tempat wisata favorit di Kota Malang yang sangat murah cukup hanya membayar Rp. 3.000 saja, dana ini akan dikelola untuk dana perbaikan, dana pengurus dan dana sosial. 

0 comments:

Post a Comment

Labels