Stasiun Malang Ke Paralayang Batu

Anda yang ingin berkunjung ke paralayang batu malang? jika dari Stasiun Malang Ke Paralayang Batu haruslah membutuhkan transportasi yang fleksibel baik dari mulai penjemputan dan bisa menunggu selama wisata ke paralayang batu, lalu apa transportasi yang pas untuk wisata ke paralayang batu?

Stasiun Malang Ke Paralayang Batu

paralayang batu malang

Jika Anda pengguna layanan kereta api, stasiun adalah tempat dimana Anda bisa naik dan turun setelah sampai ditujuan yang telah ditentukan, sekarang memang kereta api menjadi salah satu pilihan transformasi favorit dengan harga yang lebih murah dan tak kenal yang namanya macet.

Jika ingin wisata ke kota batu maupun malang banyak informasi tentang tempat wisata terkenal juga bagus dan salah satunya adalah paralayang batu malang ini yang berada di "Puncak Gunung Banyak" selain untuk olah raga Paralayang juga pemandangan bagus dihadirkan di tempat ini.

Harga Tiket Paralayang Batu
Tiket MasukRp. 10.000
Parkir Rp. 5.000 ( Motor )
Rp. 10.000 ( Mobil )
Paralayang Rp. 350.000

Anda bisa menikmati terbang tandem bersama profesional penerbang paralayang pastinya akan memberikan pengalaman tak terlupakan, Anda juga bisa merekam aktivitas terbang karena Anda akan diposisikan di depan sehingga bisa berfoto dan merekam selama terbang layang.

Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Paralayang Batu

Anda hanya bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk bisa sampai ke puncak gunung ini baik sepeda motor atau mobil, akan tetapi bagi wisatawan dari luar kota Anda bisa sewa kendaraan / mobil dengan merequest langsung ke pihak jasa sewa kendaraan yang Anda pesan dari penjemputan di stasiun sesuai jam kedatangan dengan tujuan langsung ke Paralayang Batu ini.

Harga Sewa Elf Malang Batu
Elf Short 12 seatRp. 900.000
Elf Long 18 seat Rp. 1.100.000

harga diatas sudah termasuk driver & bbm, dengan tujuan bebas menentukan sendiri.
Informasi pemesanan : Klik Javanese Trans
call/whatsapp : 0852 3050 2919

Untuk kendaraan kecil sampai kendaraan seperti elf juga hiace akan tetap bisa parkir di areal parkir paralayang karena akses ke paralayang batu malang ini sudah cukup memadai, jika sedang menginap di kawasan songgoriti, jambuluwuk, onsen Anda bisa melihat aktifitas terbang bebas yaitu paralayang ini dari lokasi kawasan tersebut. Apalagi jika sedang santai sembari minum kopi di warung - warung lereng pegunungan arah ke coban rondo atau paralayang pastinya akan terlihat jelas aktifitas paralayang, tunggu apalagi yuks wisata ke batu malang yang pastinya tak akan mengecewakan.

Jarak dan Waktu Perjalanan Stasiun Malang Ke Paralayang Batu Malang

Untuk jarak dari stasiun malang ke paralayang kurang lebih 23 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan menggunakan kendaraan dengan kondisi jalan normal antara 1 jam 20 menit hingga 1 jam setengah.

0 comments:

Post a Comment

Labels