Batu Night Spectacular ( BNS ) Wisata Malam Yang Menyenangkan

Wisata Malam Ke Batu Night Spectacular Melakukan perjalanan wisata adalah salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan setelah beraktifitas dan bekerja yang banyak menguras tenaga juga pikiran, apalagi momen wisata yang kita jalani kita lakukan bersama keluarga yang kita cintai pastinya begitu sangat menyenangkan sekali.

Melakukan perjalanan dan berada di dalam 1 mobil menjelajahi ke tempat - tempat wisata yang menarik di kota yang kita singgahi selalu akan membuat kita semakin dekat dengan dengan keluarga dan akan semakin sayang. Dari situ kita juga bisa menghilangkan ketegangan pikiran sejenak sembari menikmati keindahan alam dari sang pencipta yaitu Allah SWT.

Wisata Malam Ke Batu Night Spectacular ( BNS )

batu night spectacular

Ya bila berkunjung untuk melakukan wisata ke batu untuk melakukan perjalanan wisata, tak ada salahnya untuk mampir dan mencoba masuk dalam tempat wisata ini yaitu Batu Night Spectacular. Tempat wisata ini memang menjadi salah satu tempat wisata malam di Kota Batu yang patut untuk di singgahi dengan suguhan aneka ragam kelap - kelip lampu dan lampion yang membuat kita semakin bersemangat dalam momen wisata kita.

Wahana Permainan BNS

Menjelajahi Batu Night Spectacular kita akan disuguhkan aneka wahana permainan mulai dari twist tower, disco bumper, sepeda gila, megamix, rodeo, sepeda udara, sepeda terbang, robot battle dan masih banyak lagi wahana permainan di bns yang disuguhkan untuk Anda.

Harga Tiket Masuk BNS

Untuk harga tiket masuk di BNS adalah untuk weekday yaitu senin - kamis Rp. 30.000 dan untuk weekend yaitu jumat - minggu Rp. 40.000. Untuk harga tiket terusan sebesar Rp. 100.000 dan itu sudah bisa dipakai untuk semua wahana permainan di bns yang sampai 30 permainan.

Jam Buka Tutup BNS

Untuk jam buka mulai jam 16:00 sore hari dan akan tutup di jam 00:00 dinihari. Jadi Anda bisa mengatur waktu wisata Anda mengunjungi BNS ini setelah mengunjungi tempat wisata lainnya dahulu sebelum mengunjungi Batu Night Spectacular

Transportasi

Untuk urusan transportasi memang lebih mudah jika menggunakan layanan rental mobil di batu malang yang pastinya lebih fleksibel dalam pengantaran mencari tempat - tempat wisata juga mencari aneka kuliner dan oleh - oleh. Anda bisa menggunakan layanan rental mobil elf di batu untuk kapasitas 10 hingga 17 orang rombongan.

0 comments:

Post a Comment

Labels